Jersey terbaru Laskar Wong Kito tidak mengalami perubahan terlalu banyak dari segi desain.

Sriwijaya FC direncakan bakal memakai jersey terbaru mereka untuk musim ini saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada 13 April.

Direktur keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi Laskar Wong Kito, Augie Yahya Bunyamin, mengatakan, selama ini Lancine Kone dan kawan-kawan masih menggunakan jersey tim U-21 musim lalu.

“Sekarang jerseynya sedang kita kerjakan, tinggal dikasih nama pemain, dan nomor punggung. Pastinya lawan Barito nanti, pemain akan memakai jersey anyar,” kata pria yang juga manajer Srwijaya FC U-21 itu.
Augie menambahkan, jersey baru ini tidak terlalu banyak mengalami perubahan motif dari musim lalu. Kalaupun ada, tidaklah menghilangkan ciri khas tim asal Bumi Sriwijaya dengan lambang kepala burung yang tetap dipertahankan. Sedikit perubahan hanya pada letak sponsor, serta di sekelling kerah baju, dan lingkaran kaos bawah akan dipenuhi merek Sriwijaya FC.

“Jadi yang jelas bahan kaosnya lebih bagus dari musim lalu. Tapi saya tidak tahu apa nama bahannya. Apparelnya tetap Jomma. Jadi kalau ditanya kenapa baru sekarang kita memakai jersey anyar, ya karena ada beberapa perubahan ini. Karena logo SFC di jersey ini juga bukan bahan yang dipakai musim lalu,” jelasnya.

Selain itu, manajemen juga sedang mendesain jersey satu dasawarsa Sriwijaya FC yang akan dipasarkan pada 23 Oktober 2014, bertepatan dengan hari ulang tahun klub yang kesepuluh.

 

Menurut Augie, jumlah jersey akan diproduksi sekitar 150 kaos, dan hanya akan dijual dalam waktu sehari. Untuk harga tentunya sangat berbeda jauh dengan jersey original yang dibanderol sekitar Rp300 ribu-an. Jersey satu dasawarsa Sriwijaya FC ini dibanderol dengan harga Rp800 ribu per buah.

“Nanti kita akan jual jersey tersebut di atas mobil dengan berkelilling di kota Palembang. Pak Dodi sendiri akan bersama-sama di dalam mobil itu,” kata Augie.

“Ini jersey special yang dibuat khusus perayaan ulang tahun SFC kesepuluh. Jadi, berapa pun harganya, saya rasa masyarakat mau membelinya untuk diabadikan sebagai kenang-kenangan. Apalagi jumlahnya cuma sedikit.”

sumber: goal.com

  • Jersey sriwijaya fc terbaru
  • sponsor anyar sriwijaya isl 2014
  • jersey baru sriwijaya fc tahun ini
  • yhsm-inucbr_001
  • penjual jersey sriwijaya fc 2014
  • lambang sriwijaya fc
  • jual jersey sriwijaya fc bermotif songket
  • jual jersey sfc
  • jersey sriwijaya fc u21
  • gambar2 logo sriwijaya fc dikelilingi songket