Laskar Wong Kito mengagendakan empat laga uji coba selama menjalani pemusatan latihan.

Usai menjalani libur lima hari, para pemain Sriwijaya FC langsung digenjot fisik dalam pemusatan latihan di Tanjung Enim, Muara Enim, untuk mempersiapkan diri menghadapi lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014.

Sriwijaya FC akan menghadapi Barito Putera pada 13 April di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, setelah ISL diliburkan terkait agenda pemilihan umum (pemilu) legislatif.Para pemain Sriwijaya FC kemarin sudah memulai latihan mereka di Stadion Madya Bumi Sriwijaya. Hari ini, mereka memasuki tahapan penggemblengan fisik untuk mengembalikan kebugaran usai libur lima hari.

Hanya saja,ada beberapa pemain yang belum sempat bergabung di Stadion Madya, seperti Lancine Kone, Abdoulaye Azis Maiga, Siswanto, Hamzah, Sumardi dan Fauzi Toldo.

Pelatih Subangkit menjelaskan, selama satu pekan pertama di Tanjung Enim, dirinya akan fokus pada latihan fisik. Selanjutnya, Subangkit akan mengasah taktik dan strategi di pekan kedua.

Para pemain Sriwijaya FC akan digenjot fisiknya selama menjalani TC di Tanjung Enim

Para pemain Sriwijaya FC akan digenjot fisiknya selama menjalani TC di Tanjung Enim

“Kone dan Maiga baru tiba di Palembang, mereka kecapaian. Kalau Siswanto, Hamzah dan Sumardi tiba [Jumat] malam ini,” kata mantan pelatih Persiwa Wamena itu.

“Yang jelas sebelum lawan Barito kita sudah pulang ke Palembang.”

Selama menjalani TC di Muara Enim, Laskar Wong Kito akan menjalani empat laga uji coba yang direncanakan berlangsung di Tanjung Enim dan Lubuk Linggau.

“Semua pemain dibawa ke Muara Enim TC, dan melakukan uji coba. Nanti di sana akan ada uji coba lawan PS PTBA dan PS Lampung. Setelah itu kita langsung ke Lubuk Linggau untuk uji coba lawan dua tim lokal di sana, bisa juga lawan tim dari Bengkulu,” ungkap Subangkit.

sumber: goal.com